Jumat, 01 November 2013

semangat pak anto

Empat huruf e l s a. Dibaca elsa begitu guru bahasa indonesiaku mengajarkan waktu sd, aku rasa guru smp dan sma pun setuju kepada guru sd ku..
Empat huruf e l s a. Kataku dia cantik aku rasa semua lelaki juga setuju tp perempuan yang kalah akan kecantikannya aku rasa membantah..
Empat huruf e l s a. Aku rasa pagi siang selalu mendengar nama itu dari ku aku rasa senja dan malam juga setuju dan fikiran dan hati lebih memantapkan
Empat huruf e l s a. Aku rasa kamu tidak mengetahui namaku, karna aku tidak akan memberi tahu
Empat hurf e l s a. Aku ingin mengenalmu lebih dekat, bukan mengenalmu lebih jauh seperti kata penyair karna aku bukan bagian dari mereka
Empat huruf e l s a. Aku rasa kita di negara yang sama, kalau tidak percaya cek saja di kelurahan kementerian atau bahkan pak sby yang akan berganti 2014 ini masih bisa membuktikan kalau kita indonesia
Empat huruf e l s a. Aku rasa kita banyak kecocokan karena kita banyak perbedaan, dari pada aku menulis hal yang tidak jelas lebih banyak aku ingin kita mengobrol renyah secara langsung untuk tau apa maksudku..
Bagiku menarik
Bagaimana menurutmu...
Elsa kristin ?????


085766311948 (semoga benar)

dariku..
untuk pak anto .. untuk elsa pujaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar